cinta perbedaan " kau dan aku"

Senin, 09 Februari 2009

Nikmatilah waktu selagi kau dan aku berada dalam ruang yang tidak pernah terkontaminasi oleh dunia luar, dunia yang menyebalkan, tempat mahluk-mahluk menilai sinis apa yang terjadi diantara kau dan aku. Selagi mereka menemukan keberduaan kita, maka tak jemu-jemu pertanyaan dan pernyataan bodoh mereka lontarkan, seakan kau dan aku adalah sebuah hal yang tabu. Betapa menyedihkannya hidup mereka yang tidak pernah mengalami apa yang kau dan aku alami. Dua wujud dengan dua wajah dan dua pasang mata dalam satu jiwa, kau dan aku, bercerita tentang semua hal terkecil hingga menghancurkan semua batasan rahasia. Semoga warna-warni bintang dan alunan hembusan angin memberikan keabadian, setidaknya karena hari esok adalah sebuah misteri. Dan setan-setan kecil diluar sana iri melihat kebersamaan kau dan aku, malaikat-malaikat hanya tertunduk mendoakan, tuhan berdiri di gerbang surga, mengangguk-ngangguk dan tersenyum melihat dua mahluk ciptaannya mensyukuri hadiah yang dia berikan, cinta. Kita berdua dalam satu nafas di kota berbeda dengan kehidupan berbeda.

0 komentar: